Harga Huawei P30 Pro Murah untuk Spesifikasi Gahar


Harga Huawei P30 Pro Murah untuk Spesifikasi Gahar


Salah satu merk handphone yang terkenal adalah Huawei dengan munculnya P20 yang disusul oleh P30 series. Baru-baru ini Huawei merilis handphone barunya dengan nama P30 Pro. Harga Huawei P30 Pro murah dilihat dari spesifikasi gahar yang ditawarkan. Munculnya Produk ini cukup menarik perhatian pasar.

Membeli ponsel akhir-akhir ini memang susah-susah gampang. Mudah karena berbagai merk handphone selalu memberikan inovasi terbaru dan siap dipasarkan ke berbagai tempat. Susah karena pergeseran handphone di pasaran berlangsung dengan sangat cepat. Pasti kamu disini pernah menyesal membeli handphone tertentu karena besoknya muncul handphone baru dengan spesifikasi dan model yang canggih.

Nah buat kamu yang kebingungan akan membeli handphone ini atau tidak, berikut sudah disediakan ulasan mengenai keunggulan dan spesifikasi handphone Huawei P30 Pro.

Kelebihan Huawei P30 Pro

  1. Handphone dengan Kamera Tercanggih
Huawei P30 Pro diklaim sebagai handphone dengan kualitas kamera terbaik. Bukan tanpa alasan, handphone yang ingin menyajikan fotografi kualitas super melalui kamera handphone ini dilengkapi dengan lensa optical superzoom, sensor super spectrum dan Time of Flight (ToF). Beberapa fitur tersebut membuat hasil fotomu jernih, kontras yang bagus, dan tentunya sangat memuaskan.

Bagi kamu yang senang berfoto, tidak perlu khawatir. Jika pendahulunya memiliki tiga buah kamera. Maka Huawei P30 Pro ini memiliki empat buah kamera dimana masing-masing memiliki kegunaan berbeda-beda begitu pula waktu penggunaannya. Camer Huawei P30 Pro memiliki konfigurasi sebesar 40 MP, f/1.6 + 20 MP, f/2.2 + 8 MP  + TOF 3D camera. Sedangkan kamera depannya sebesar 32 MP.
Teknologi Time of Flight menghasilkan kedalaman gambar sehingga foto yang dihasilkan sangat akurat. Sensor super spectrum menghasilkan tingkat ISO yang tinggi sehingga kamu bisa berfoto dengan bagus walaupun dalam cahaya yang minim. Sedangkan optical superzoom sangat berguna untuk membidik objek secara lebih baik. Handphone ini akan tetap mempertahankan ketajaman gambar walaupun dilakukan zoom berulang.

  1. Desain Unik dan Elegan
Siapa yang setuju kalau desain Huawei P30 Pro seperti kristal. Pasalnya desain handphone ini memadukan berbagai warna dalam gradasi yang halus. Sehingga dalam satu handphone, bisa terdiri dari empat warna yang berkolaborasi.

Desainnya juga keren, ramping, dan pastinya handy buat kamu bawa kemanapun. Case handphone ini juga terlihat mengkilat dan bercahaya sehingga terkesan elegan namun unik.

Selain keren, handphone ini juga canggih. Bisa bertahan dalam air dengan maksimal kedalaman 2 meter selama 30 menit. Tenang semua sistem oke walaupun kamu menggunakannya untuk foto dibawah air.

  1. Performa Gahar
Harga Huawei P30 Pro murah, hal ini sebanding dengan performa dan spesifikasi yang ditawarkan oleh handphone ini. Handphone yang layarnya berukuran 6,47 inch ini memiliki layar fullscreen dengan resolusi 1080 x 2340 pixel. Menggunakan android terbaru seri pie 9.0.

Chipset yang digunakan adalah Kirin 980 octa core Processor dan RAM sebesar 8GB. Kamu bisa membuka banyak aplikasi dalam satu waktu tanpa khawatir Prosesnya berjalan lambat.

  1. Fotografi dan Videografi yang Sangat Stabil
Buat yang suka bikin vlog, ini penting banget karena handphone ini mampu untuk meminimalisir efek gerakan dari perpindahan objek. Sehingga pergerakan sangat halus. Hal ini dikarenakan perpaduan teknologi AIS, OIS, dan aperture. Video dan foto yang dihasilkan tetap tajam dan fokus.

  1. Kapasitas Baterai
Kapasitas Baterai handphone ini adalah 4.000 mAh dengan teknologi super charge. Kamu bisa mengisi dayanya hanya dalam waktu yang singkat. Kapasitas baterai ini tergolong besar jika dibandingkan dengan beberapa handphone yang sekelas dengan Huawei P30 Pro.  

Buat kamu yang suka game, juga tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan Huawei super cool untuk membuat ponsel tetap dingin meskipun digunakan terus menerus.

Demikian beberapa ulasan mengenai kelebihan yang dimiliki oleh handphone Huawei P30 Pro. Jika dilihat harganya memang sekilas terkesan mahal karena bertahan di angka sekitar Rp.10.000.000,00 sampai Rp.17.000.000,00 tergantung dengan besar RAM dan Memori. Namun jika dibandingkan dengan performa yang ditawarkan, tentu Harga Huawei P30 Pro murah. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

Salah satu merk handphone yang terkenal adalah Huawei dengan munculnya P20 yang disusul oleh P30 series. Baru-baru ini Huawei merilis handphone barunya dengan nama P30 Pro. Harga Huawei P30 Pro murah dilihat dari spesifikasi gahar yang ditawarkan. Munculnya Produk ini cukup menarik perhatian pasar.

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.