Kecepatan Andromax yang Siap Memanjakan Anda


Kecepatan Andromax yang Siap Memanjakan Anda

Smartphone Android Andromax i merupakan varian Android yang saat ini banyak diburu oleh masyarakat. Karena selain menawarkan harga yang terjangkau, Andromax ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian smartphone Andromax, maka bisa melakukan pengecekan dan spesifikasi serta kelebihan yang dimilikinya.

Jika dilihat pada setiap desainnya, Andromax memang tidak mengalami banyak perubahan, karena masih menggunakan bahan material berupa plastik dan bagian tepi layar mempunyai bahan yang cukup tebal. Akan tetapi untuk versi Andromax ini memiliki bentuk yang lebih kotak dibandingkan dari versi yang sebelumnya.

Selain itu, pada bagian belakang mempunyai tampilan yang elegan berkat adanya finishing yang berkilau. Hal ini tentu berbeda pada versi sebelumnya yang cenderung mengusung warna doff. Sementara pada tata letak tombolnya juga tidak mengalami banyak perubahan, karena pada bagian layar penggunanya dapat menemukan empat touch panel, home, search, back, dan tombol volume down maupun up yang terdapat pada sisi kanan smartphone.

Bagian dimensi dan berat juga tidak mengalami banyak perubahan karena jika dilihat secara keseluruhan pengguna dapat menggenggamnya sama seperti seri yang sebelumnya. Dari segi kualitas gambarnya, untuk layar Andromax tipe i ini menggunakan jenis IPS. Lapisannya berupa Ocha atau Optical Clear Adhesive sehingga menjadikan tampilan layarnya terlihat lebih sempurna.

Performa dari Andromax ini sudah dibekali dengan prosesor dengan kecepatan yang lebih mumpuni, yaitu berupa dualcore 1,2 GHz. Dengan performa yang diberikan tersebut tentunya hal ini jauh lebih cepat dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Akan tetapi pada bagian CPU, RAM dan jenis chip yang digunakan masih menggunakan versi yang sama.

Bagian performa smartphone ini memang tidak akan mengecewakan oleh para penggunanya. Karena bagian layarnya yang tergolong responsif. Bahkan bisa menjalankan game seperti Real Racing 3 tanpa mengalami permasalahan. Tidak akan lengkap rasanya apabila Anda menggunakan Smartphone ini tanpa memperhatikan paket kuota yang Anda gunakan. Sebaiknya Anda menggunakan paket kuota data berupa voucher atau paket data lainnya yang ditawarkan oleh smartfren. Namun sebelumnya silahkan cek nomor Smartfren terlebih dahulu sebelum menggunakan paket data.

Smartphone Android Andromax i merupakan varian Android yang saat ini banyak diburu oleh masyarakat. Karena selain menawarkan harga yang terjangkau

Label: ,

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.