Produk Asuransi Terbaik Untuk Keluarga Anda


Produk Asuransi Terbaik Untuk Keluarga Anda

Pada kesempatan kalii ini artikel ini akan membahas khusus tentang asuransi dan produk asuransi. Sebelum kita membahas lebih jauh lagi tetang produk asuransi alangkah baik nya kita mengetahui terlebih dahulu apasih asurasi itu

Asurasi merupakan sebuah perjanjian antara si penyedia jasa layanan asuransi dan masyarakat yang memegang polis asurasi tersebut yang diwajibkan untuk membayar setiap bulan atau setiap tahunnya untuk memberikan sebuah penggantian atas risiko kerugian, kerusakan, kematian, dan kehilangan lainnya dan juga keuntungan yang diharapkan nantinya, yang mungkin saja akan terjadi peristiwa yang tak pernah kita terduga sebelumnya.

Pada istilah ini juga akan menggambarkan bahwa setiap tindakan nantinya yang akan dilakukan untuk memberikan proteksi yang lebih terhadap ancaman yang akan berisiko. Para pemegang kartu asurasi akan memiliki kewajiban untuk membayar yang biasanya disebut dengan premi kepada pihak perusahaan penyedia layanan asuransi yang nanti nya akan menjadi pengganti untuk hal-hal yang tidak kita inginkan nanti nya yang akan menimpa kita nantinya.

Ketika para peserta asuransi mengalami sebuah musibah dan juga mendapat kerugian atau pun kerusakan fatal yang tercantum dalam kontrak perjanjian dari pihak asuransi, tertanggung sangat berhak untuk mengajukan klaim ke asuransi tersebut. Para penerima asuransi ini juga tidak hanya tertanggung yang tercantum sebagai pemegang asuransi saja tapi bukan hanya dari perusahaan asuransi saja akan tetapi bisa juga bisa orang lain yang ditunjuk langsung oleh tertanggung.

Asuransi itu sendiri juga memiliki berbagai macam jenis produk asuransi yang di tawarkan oleh pihak penyedia jasa layanan asuransi sesuai dengan kebutuhan yang kalian ingin kan.Pada kali ini, artikel ini akan membahas beberapa produk asuransi yang biasanya di tawarkan pihak penyedia layanan kepada masyarakat yang ingin ikut bergabung untuk memiliki asurasi.

Berikut produk asuransi yang di tawarkan pihak layanan asuransi :
1.      Asuransi kesehatan
Produk asuransi pertama yang kita baha kali ini adalah asuransi kesehatan, asuransi kesehatan ini wajib sekali kalian miliki, karena asuransi kesehatan ini akan memberikan semua tanggungan terhadap biaya pengobatan kalian jika nanti nya sakit atau masuk rumah sakit tak cuman itu saja asuransi kesehatan ini juga akan mencover risiko lainnya seperti kecelakaan. Jenis produk asuransi ini sangat penting sekali untuk kalian karena kita tidak dapat mengetahui kapan akan sakit.

2.      Asuransi jiwa
Jenis asuransi yang satu ini juga tak kalah sangat pentingnya untuk kalian miliki terlebih jika kalian merupakan seorang kepala keluarga yang memiliki pekerjaan dengan risiko sangat tinggi. Asuransi jiwa ini jika kalian terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan, maka pihak asuransi ini akan memberikan sejumlah dana kepada ahli waris yang sudah ditunjuk. Akan tetapi harus kalian ingat pada umumnya klaim asuransi jenis ini hanya bisa diambil satu kali saja.

3.      Asuransi pendidikan
Produk asuransi selanjutnya adalah asuransi pendidikan yang sangat berfungsi layaknya sebagai tabungan masa depan untuk nantinya akan menjamin kelangsungaan pendidikan putra-putri kalian di tengah mahalnya biaya pendidikan pada zaman sekarang dari tingkat pendidikan dasar hingga sampai tingkat perguruan tinggi. Pada saat ini, juga banyak produk dari tabungan bank yang menjadi otomatis digabung dengan asuransi pendidikan.

4.      Asuransi kendaraan
Produk asuransi yang satu ini juga terbilang sangat penting sekali terutama jika kalian memiliki mobil atau kendaraan lainnya yang sangat sering kalian digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Bayangkan saja misanya mobil yang kalian tumpangi tiba-tiba mengalami kecelakaan dijalan raya atau mungkin terserempet motor, tanpa adanya asuransi biaya perbaikan yang kalian harus bayar sendiri dengan mahal tentu nya dengan asuransi akan dibayar menggunakan asuransi.

5.      Asuransi property
Selanjutnya ada asuransi properti yang nantinya akan melindungi rumah dan bangunan yang kalian miliki akan tershindar dari resiko kerusakan dan kebakaran. Produk asuransi jenis ini ada yang berupa All Risk, yang artinya akan melindungi semua jenis kerusakan pada rumah atau bangunan dengan pengecualian tertentu. Asuransi properti ini juga tidak hanya berlaku untuk bangunan yang sudah jadi saja dan yang sudah ditempati saja akan tetapi juga untuk bangunan yang masih dalam tahap proses pembangunan juga bisa. Perusahaan asuransi jenis ini akan menanggung segala biaya yang mungkin saja timbul akibat resiko kerusakan yang terjadi pada bangunan yang kalian miliki.


Pada kesempatan kalii ini artikel ini akan membahas khusus tentang asuransi dan produk asuransi. Sebelum kita membahas lebih jauh lagi tetang produk asuransi alangkah baik nya kita mengetahui terlebih dahulu apasih asurasi itu

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.